Testimoni Pribadi Tentang Minyak Kutus Kutus

 Testimoni Pribadi Tentang Minyak Kutus Kutus


Awalnya aku tertarik pada standing seorang kawan di Facebook. Sudah beberapa kali aku mencermati dia mempromosikan Minyak Kutus Kutus. Namanya lumayan menggelitik ya? (Buat aku sih, namanya lucu dan unik. Entah jikalau membuat yang lain.) Eniwei, waktu itu aku sedang terkena batuk berminggu-minggu. Sudah semua obat aku coba, and beraneka resep tradisional seperti kecap+jeruk, madu+jeruk, kunyit+jahe, macam-macam deh, tapi nggak ada yang mempan.


Dan aku termasuk orang yang malas pergi ke dokter. Terakhir ke dokter beberapa bulan silam waktu terkena demam (itupun sembuhnya sesudah dibalur bawang+minyak sekujur tubuh, bukan karena obat dokter).

Sebelum kena demam itu? Terakhir ke dokter kemungkinan 25 tahun silam.


Puji Tuhan, aku sesungguhnya jarang sakit. Terkena sakit ya yang ringan-ringan saja yang bisa sembuh oleh obat warung.

Jadi, kembali ke Minyak Kutus Kutus tadi, aku cobalah deh order sebotol. Pakai cocok petunjuk, dan ajaib memang, malam itu aku bisa tidur dengan tenang tanpa gangguan. Biasanya terbangun jam 3-4 pagi karena batuk menyerang Cerita mengenai Minyak Kutus-kutus, Salah Satu Minyak Terapi yang Ngehits

Akhirnya aku mengfungsikan secara rutin, dan batuk aku pun pergi beneran.


Sampai sekarang, aku mengfungsikan tiap-tiap malam karena aku merasa mutu tidur aku menjadi meningkat. Tidur menjadi lebih lelap, bangun pun badan merasa lebih segar.


Jadi, aku merasakan sendiri manfaat Minyak Kutus Kutus ini, lebih-lebih sesudah rutin memakai, sampai hari ini aku belum pernah jatuh sakit. Konon sesungguhnya penggunaan secara tertata bisa meningkatkan kekebalan tubuh.



 

Lalu aku sebarkan deh informasi mengenai Minyak Kutus Kutus ini ke teman-teman baik. Singkat cerita, ikuti jejak kawan saya, menjadi reseller meski kecil-kecilan aja.


Beberapa kawan yang mencoba, sudah menjadi repeater customer. Seperti testimoni kawan saya, anaknya yang tetap di bangku SD menjadi semacam kecanduan Minyak Kutus Kutus. Setiap tidur, minta dibalurin. Sampai pernah kawan aku ketiduran, dibangunkan oleh si anak yang minta “dikutus-kutusin Dari Musibah Jadi Berkah, Kisah Bambang Pranoto Ciptakan Minyak Kutus-Kutus ”.

Seorang kawan lain cerita jikalau penggunaan Minyak Kutus Kutus membuat pertalian dengan bagian keluarga lain lebih hangat. Soalnya, untuk hasil terbaik, kami harus membalurkan minyak di telapak kaki, sepanjang tulang punggung (dari leher sampai tulang ekor), dan di bagian tubuh yang dikeluhkan. Nah, ubah berubah deh saling memijat pada ibu dan anak, maupun istri dan suami. Tambah hangat dan mesra ‘kan?

Bagi yang percaya, Minyak Kutus Kutus ini bisa mengobati banyak penyakit. Kuncinya satu: percaya. Buat saya, anggapan yang positif termasuk sungguh menopang kesembuhan.


Saya sih lebih menyukai efek menenangkan berasal dari menghirup bau Minyak Kutus Kutus. Kayak minyak sereh. Bau nenek-nenek deh hehehe.


Minyak Kutus Kutus itu apa sih?

Dikutip berasal dari web formal produsen Minyak Kutus Kutus:


Minyak Kutus Kutus adalah minyak herbal yang terbuat berasal dari campuran 49 tanaman obat yang diolah secara tertentu dengan cara tradisional. Sehingga membuahkan Minyak Obat Herbal yang menopang sistem pengobatan dan juga aman dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Cara Pemakaiannya lumayan simpel cuma dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus di bagian tubuh tertentu cocok dengan sakit yang diderita.

Minyak Kutus Kutus dipercaya bisa mengaktifkan Energi tubuh yang kerap disebut “Chi” supaya secara otomatis merawat keseimbangan dan kesegaran tubuh. Energi Chi adalah energi vital kehidupan, yang mengalir pada jalur jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang mengakibatkan manusia hidup dan semua organ berfaedah dengan baik. Apabila ada masalah pada Chi maka bakal ada masalah pada organ tubuh.


Berapa harganya?

Satu botol ukuran 100ml Rp. 230,000 (belum termasuk ongkir). Ini harga formal berasal dari produsen. Para reseller dilarang menjual di bawah harga tersebut. Saya sih percaya, reseller yang nakal dengan banting-banting harga, nggak bakal membawa berkah. Jadi jikalau berkenan Minyak Kutus Kutus yang asli dan berkhasiat penuh, jangan tergiur dengan harga tidak mahal yang dijual di bawah harga resmi.


Oya, jikalau berkenan menjadi reseller seperti saya, bisa termasuk loh! Beli 5 bisa 6, menjadi gratis 1 yang bisa menjadi keuntungan kamu!


Aman membuat anak-anak?

Aman dong. Minyak Kutus Kutus bisa digunakan untuk bayi sampai orang tua.


Halal?

Kabar gembira, Minyak Kutus Kutus sudah mendapat sertifikat halal berasal dari MUI. Bisa diamati di gambar selanjutnya ya!


Minyak Kutus Kutus Halal


Di mana belinya?

Sekarang kian banyak reseller yang menjual Minyak Kutus Kutus. Di beraneka marketplace, gampang ditemui (banyak termasuk yang jual harga murah, lebih-lebih ada yang menjual kemasan di bawah 100ml – ini menyadari palsu karena berasal dari produsen cuma ada 1 ukuran yaitu 100ml).


Kalau berkenan produk yang original nan asli, aku rekomendasikan singgah ke fanpage kawan baik saya, silahkan lho diklik button di bawah ini! Terbuka membuat yang berkenan nanya-nanya atau berkenan order langsung.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Website Toko Online Untuk Bisnismu!

Masuk Polisi Tak Bayar, Ini Syarat dan Cara Daftarnya