Wawasan tentang Waktu Pajak

Nah teman-teman sekarang saatnya lagi, waktu untuk mempersiapkan pajak Anda untuk tahun ini. Bagi

sebagian orang, ini adalah saat yang menegangkan. Bagi orang lain itu bukan masalah besar dan cukup menarik mengetahui Anda akan menerima pengembalian ukuran yang bagus.

Jadi mari kita membahas Negatif dan Positif ketika menjadi Pemilik Bisnis terutama Bisnis Internet.

Benar-benar orang, satu-satunya Negatif yang benar-benar dapat saya temukan adalah kenyataan bahwa kebanyakan orang tidak tahu semua keuntungan yang tersedia bagi mereka dalam hal Waktu Pajak.

Sekarang ini bukan salah siapa-siapa karena kekuatan menjadi benar-benar tidak ingin orang setiap hari memiliki semua informasi ini.

Jadi izinkan saya menjelaskan ini satu-satunya negatif adalah kurangnya pengetahuan.

Jadi saya harap Anda masih cukup tertarik untuk tetap membaca artikel ini karena inilah NILAInya.

Bagian positif dari waktu pajak dan memiliki bisnis Internet Anda sendiri adalah semua Potongannya.

Ketika saya tumbuh dewasa, yang saya dengar adalah bahwa kami berlima, anak-anak, adalah tentang pajak properti pengurang pajak. Sebagai orang dewasa, pintu pemotongan pajak selalu menjadi minat saya. Setelah saya menjadi Pemilik Bisnis Independen, saya mengambil sendiri untuk mendidik diri sendiri tentang semua cara saya bisa menggunakan pengurangan pajak.

Untuk kegembiraan saya, saya menemukan bahwa ada banyak cara untuk langsung dari pengeluaran bisnis ketika waktu pajak.

Jadi izinkan saya menyebutkan beberapa tetapi sebelum saya melakukannya, saya hanya ingin mengatakan bahwa ada banyak cara untuk mendidik diri Anda sendiri tentang PENGURANGAN PAJAK dengan melakukan penelitian di Internet.

Beberapa orang menggunakan AKUNTAN untuk urusan bisnis mereka. Itu bagus tapi ambil kepemilikan dan tetap mendidik diri sendiri tentang hal ini!

Jadi inilah beberapa potongan yang saya gunakan untuk Bisnis Internet saya.

SITUS WEB: biaya bulanan atau satu kali untuk memelihara situs web Anda.
 
IKLAN: Membeli prospek atau membayar iklan. Alat apa pun yang Anda gunakan untuk hindari pajak properti mempromosikan bisnis Anda.

PERLENGKAPAN KANTOR: komputer atau komponen apa pun yang dibeli selama tahun pajak itu, Anda akan mendapat potongan satu kali.

PERJALANAN: lacak semua jarak tempuh bisnis Anda di kendaraan Anda. Anda akan menerima 33 sen per mil. Ketika Anda bepergian ke tujuan mana pun dan Anda mengadakan semacam pertemuan bisnis, semua biaya perjalanan itu dapat dikurangkan.

UTILITAS: yang satu ini kebanyakan orang tidak atau menyadari bahwa itu adalah deduksi hukum. Ada rumusan LAYANAN PENDAPATAN INTERN berjalan dan berjalan seperti ini, ambil ruang kantor Anda dan temukan luas persegi ruang itu. Kemudian Anda mengetahui berapa persentase ruang yang Anda gunakan di rumah untuk ruang kantor Anda. Jadi katakanlah Anda menggunakan 20 persen dari rumah Anda, itu berarti Anda akan dapat mengurangi 20 persen dari semua utilitas Anda.

TELEPON & AKSES INTERNET: sebenarnya tidak banyak yang bisa dikatakan selain Anda menggunakannya untuk bisnis jadi kurangi saja.

Dari pengalaman saya yang saya miliki sedikit dengan Internal Revenue Service pastikan Anda benar-benar tetap teratur dan menyimpan semua kwitansi dan mengikuti semua jarak tempuh Anda. Selama pertemuan pertama saya dengan memiliki bisnis sendiri di Internet, saya ditinjau oleh IRS lima tahun berturut-turut. Setiap tahun mereka benar-benar tidak menemukan kesalahan dan berutang lebih banyak uang kepada saya!
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Website Toko Online Untuk Bisnismu!

Masuk Polisi Tak Bayar, Ini Syarat dan Cara Daftarnya